Fiat Voluntas Tua

Breaking News dari Komsos KAJ: RBT “BAPA KAMI”

| 0 comments

Komsos KAJ BARU SAJA LAUNCHING  RBT (RING BACK TONE) LAGU “BAPA KAMI” (versi Totok) ke seluruh Indonesia . AKTIFKAN  KE HP Anda dan sebarkan info ini ke teman2 lainnya:

TELKOMSEL    :  ketik BAPA kirim ke 1212

XL                      :  ketik BAPA kirim ke 1818

FLEXI                 :  ketik BAPA kirim ke 1212

INDOSAT :  ketik SET BAPA  kirim ke 808

ESIA                   :  ketik RING BAPA kirim ke 888

THREE (3)          :  ketik RBT 5260160 kirim ke 1212

AXIS                    :  ketik ON 5260160 kirim ke 333

Ada 12 (dua belas) lagu BAPA KAMI lainnya yang sedang dalam proses dalam bentuk CD Album yang diarransemen oleh Arie Ariyanto, lengkap dengan KODE RBT-nya. Teman-teman yang berminat memesan CD album Bapa Kami atau ingin menyebarkannya di tempat masing-masing, silakan menghubungi saya by @mail: hary.sulistyo@ yahoo.com

CD Album BAPA KAMI yang KEDUA juga sedang saya persiapkan. Album kedua berisi lagu BAPA KAMI dari pelbagai daerah di Indonesia . Saya  mohon bantuan teman-teman, untuk dapat memberikan info atau partiturnya jika ada lagu BAPA KAMI yang khas di daerah Anda masing-masing. Terima kasih.

3. Bekerja sama dengan salah satu operator di Indonesia,  pada BULAN DESEMBER Komsos KAJ juga akan melaunching HP KATOLIK lengkap dengan vitur2 informasi, katekismus, doa2, renungan harian dan  pelbagai hal tentang Gereja Katolik.

4. Sejalan dengan arah dasar pastoral KAJ untuk memberdayakan Komunitas Basis, Komsos KAJ bersama Komsos2 Paroki sedang menggerakkan dan memberdayakan kelompok2 di paroki dan kategorial untuk mengisi acara dalam program-program di:

  1. MUTIARA HATI DI TV SPACETONE: menggerakkan KELOMPOK BINA IMAN ANAK DAN SEKOLAH-SEKOLAH SE-KAJ
  2. MIMBAR AGAMA KATOLIK TVRI: melibatkan pelbagai kelompok di paroki termasuk pastor parokinya dan kategorial.
  3. BIMBINGAN ROHANI KATOLIK DI TPI melibatkan pelbagai kelompok dan paroki
  4. SENTUHAN KASIH KATOLIK GLOBAL TV melibatkan paroki-paroki.
  5. Dan akan menyusul PAROKI-PAROKI maupun kelompok KATEGORIAL akan mengisi program SINETRON LEMBARAN KASIH RCTI yang sampai saat ini masih dipegang mas Sulis (Staf Komsos KAJ).
  6. OASE ROHANI KATOLIK  Radio  Swasta Cakrawala. Hasil survey membuktikan ada lebih kurang 6000 pendengar setiap paginya dan menjadi program favorite di radio yang notabene BUKAN (KHUSUS) KATOLIK. Dihandle oleh para awam, beberapa pastor dan mulai berperan juga beberapa kelompok Kategorial KAJ.
  7. Program di RRI sampai saat ini pun masih berlangsung. Tetapi sayangnya masih staf Komsos KAJ yang sibuk menanganinya. Saya berharap, kelak akan semakin banyak umat yang terlibat  dalam pewartaan iman di  RRI..

5. Bekerja sama dengan Dok-Pen KWI, Komsos KWI,  dan majalah HIDUP, saat ini Komsos KAJ sedang mengumpulkan dokumen-dokumen Komunikasi Sosial untuk dijadikan satu buku, dicetak dan akan diterbitkan. Kita Tunggu saja penyelesaiannya.

Demikian sekilas info dari KOMSOS KAJ

Tetap Semangat KARENA TUHAN

Syalom  -  harry sulistyo pr

Leave a Reply

Required fields are marked *.