Fiat Voluntas Tua

Jangan Ketinggalan : World Youth Day Sidney 15th July 2008

| 0 comments

Uskup-uskup dari Indonesia, termasuk Yang Mulia Uskup Martinus Situmorang OFM. Cap, Ketua KWI (Konfrensi Waligereja Indonesia) akan ikut dan menjadi pembicara. ratusan Pastor dan Suster. Puluhan ribu kaum muda, yang tampan-tampan dan cantik-cantik akan turut serta bersukacita bersama. Jangan sampai ketinggalan. Gratis. Diberi makan dan minum. Nonton acara yang menghebohkan, karena begitu bagusnya. Pokoknya tak ada bandingnya. Don’t Miss Out. Terlalu indah untuk dilewatkan.

Pukul 9.30 am-selesai. Dari tempat itu kita rame-rame ke Misa Pembukaan WYD yang dipimpin oleh George Cardinal Pell, Uskup Agung Sydney. Kalau Anda berminat mengetahui lebih lanjut, alamat-alamat berikut mungkin membantu.

www.wyd-emmanuel.info

www.maronite.org.au

www.mad08.com.au

www.capuchinswyd2008.blogspot.com

http://www.wyd2008.org/index.php/en/wyd08_events/youth_festival

Pokoknya luar biasa. (Ditulis oleh romo Darwin OFM Cap)

Note Mari kita doakan bersama agar kegiatan akbar tingkat dunia khusus bagi orang muda ini yang juga akan dihadiri oleh Sri Paus, sungguh membawa kita semua termasuk gembala dan seluruh Gereja sedunia kembali menyadari perutusan kita sebagai saksi Kristus mulai dari dimanapun kita ditempatkan sampai ke seluruh dunia, mulai dari yang muda ke semua jenjang usia. AMDG-RA

Leave a Reply

Required fields are marked *.