Fiat Voluntas Tua

HP “Gembala Baik” KAJ

| 0 comments

“Dengan menggunakan teknologi komunikasi baru, para imam dapat memperkenalkan kehidupan menggereja kepada umatdan membantu orang-orang jaman sekarang menemukan wajah Kristus…
Saya mendorong Anda untuk memanfaatkan kesempatan-kesempatan unik yang disumbangkan oleh komunikasi modern.”
(Pesan Paus Benedictus XVI  pada Hari Komunikasi se-Dunia ke-44)
Telah tersedia Handphone GEMBALA BAIK Keuskupan Agung Jakarta.
Salah satu sarana sosialisasi Arah Dasar Pastoral 2011-2015 Keuskupan Agung Jakarta yang memanfaatkan perangkat teknologi komunikasi.Dilengkapi dengan informasi sejarah Gereja KAJ selayang pandang, komisi-komisi, lembaga-lembaga, rumah retret, dan gereja-gereja KAJ beserta alamat dan jam Misa.
Fitur-fitur berkhas Katolik:  Ajaran Gereja dan pengetahuan iman, Sakramen-Sakramen termasuk di dalamnya terdapat tatacara pengakuan (tobat) pribadidan tatacara ibadat Pengurapan Orang sakit. Doa-doa pribadi, kelompok, Devosi, Novena, Litani,  dan inspirasi doa dari Santo/Santa.
Dilengkapi dengan Kitab Suci dan teks lagu “PUJI SYUKUR” dengan kemudahan “search system”. Melalui Handphone GEMBALA BAIK Keuskupan Agung Jakarta, Anda juga akan dibangunkan setiap jam 05.00 pagi dengan alarm  musik lembut dan voice lebih-kurang 1 menit  KISAH  dan SEMANGAT SANTO/SANTA yang kita rayakan/peringati hari itu.  Setiap pk.06.00, 12.00, dan 18.00 alarm Lonceng Katedral disusul dengan “DOA ANGELUS”.

Handphone GEMBALA BAIK Keuskupan Agung Jakarta dalam bentuk Nexian tipe NX G780 berwarna putih,dual GSM 900/1800 Mhz. GPRS/EDGE – 2,2 color LCD – 2.0 MP Camera Bluetooth – MP3 Player – Internet – FB – Twitter – Browser –FM Radio Support External Memory – Handsfree – Language English – Indonesia, Garansi 12 bulan.
Handphone GEMBALA BAIK Keuskupan Agung Jakarta untuk kalangan sendiri.
Cara mendapatkannya hubungi Sdr. Irene (08174815757), Ibu Lili (08128283535). Hanya Rp 499.000 sebagai pengganti biaya produksi dan biaya penyebarluasan.
Catatan:
1.        Service center Hp ke alamat-alamat Nexian yang terdapat dalam buku panduan. Pelayanan service fitur,  silakan hubungi Raka di Komsos KAJ
2.       Dalam menyebarluaskan HP ini, ada individu, kelompok, institusi atau panitia tertentu yang ikut ambil bagian dan mengintensikan ‘pengganti biaya penyebarluasan‘ untuk pembangunan gereja, pastoran, aula, kegiatan OMK, dan lain-lain.
Tetap semangat  KARENA TUHAN
harry pr – Komsos KAJ

Leave a Reply

Required fields are marked *.