Fiat Voluntas Tua

Jawaban Doa

| 1 Comment

Bacaan Injil hr ini sama dg yg kmrn.Tetapi Sabda Allah itu hidup, shg bacaan yg sama dpt direnungkan dr berbagai sudut.

Saat bunda Maria menerima kabar dr Gabriel,ia berada seorg diri.Kabar itu terlalu hebat untk dpt dimengerti seorg gadis desa umur 15 thn.Dpt dibayangkan,bbrp wkt kmdn ia tentu menjadi ragu2,apakah yg dialaminya itu sungguh nyata atau hanya suatu impian.Maria pasti berdoa dlm keraguannya.Tp Gabriel tdk dtg untk kedua kalinya.Roh Kudus yg kmdn mendorong Maria mengunjungi tantenya, Elisabeth.
Roh Kudus bekerja juga pd Elisabeth shg ia diberi sabda pengetahuan,shg ia tau bhw Maria saat itu sdg hamil n ia sdg mengandung Mesias.Ini betul2 kuasa Roh Kudus,krn darimana Elisabeth dpt mengetahui hal ini? Dg kata2 Elisabeth, bunda Maria mendpt peneguhan bhw yg dialaminya adlh sesuatu yg nyata.

Dlm pergulatan hidup,kita pasti berdoa. Tp sering skl Allah tdk menjawab spt yg kita inginkan.Ia Allah yg ajaib.Doa setiap kita PASTI dijawab,ttp kita yg sering kali kurang peka,sehingga tidak dapat menangkap jawaban Allah.
Berdoa dan banyak merenungkan Firman,sabar dan tetap percaya pd cinta Nya,akan membuat kita semakin peka terhadap jawaban Allah.
Gbu [Robby Jonosewoyo]

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

==============================================================================================

Bacaan Injil Luk 1:39-45

Beberapa waktu kemudian berangkatlah Maria dan langsung berjalan ke pegunungan menuju sebuah kota di Yehuda. Di situ ia masuk ke rumah Zakharia dan memberi salam kepada Elisabet. Dan ketika Elisabet mendengar salam Maria, melonjaklah anak yang di dalam rahimnya dan Elisabetpun penuh dengan Roh Kudus, lalu berseru dengan suara nyaring: “Diberkatilah engkau di antara semua perempuan dan diberkatilah buah rahimmu. Siapakah aku ini sampai ibu Tuhanku datang mengunjungi aku? Sebab sesungguhnya, ketika salammu sampai kepada telingaku, anak yang di dalam rahimku melonjak kegirangan. Dan berbahagialah ia, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana.”

One Comment

  1. Pingback: Rumah zaman Yesus ditemukan - Berita Top Indonesia

Leave a Reply

Required fields are marked *.