Fiat Voluntas Tua

Stop Pers : Posisi 9 dari Top 25 Christian Indonesian Blogger Festival

| 2 Comments

Setelah berlangsung lebih dari satu bulan on line voting CIBfest 2008 berjalan, rupanya http://oesoep835.blogdrive.com masih belum tergeser juga dari puncak tangga blog terfavorit. Namun peringkat ke dua dan seterusnya masih silih berganti berkejaran mencoba menduduki posisi terpanas dalam ajang CIBfest 2008 ini.

Masa online voting ini adalah kesempatan Anda menunjukkan pengaruh tulisan dan blog yang bisa menggerakkan banyak orang, untuk sesuatu yang positif. Sebagai sebuah contoh, adalah apa yang ditulis oleh panjikristo ini. Untuk membaca kampanye lengkap teman kita ini, silahkan klik disini…

Dan untuk mengetahui siapa saja yang berada ditangga 25 Top Favorit blog, klik disini…

Always be positif, terus berkarya dan menjadi Garam dan Terang dalam Suara Baru Indonesia… Maju terus blogger…!

Catatan dari Blog Owner: Terima kasih buat para netter yang ikut memeriahkan CIB Festival ini dengan memberikan vote diblog ini hingga naik peringkat ke posisi 9 dalam TOP 25. Siapa tahu anda bisa dapat IPod gara-gara kasih vote.

2 Comments

  1. wah selamat bu.
    Saya malah baru tau festival blog kristiani ini :D (kmana aja ya? :) )
    tetep berkarya ya bu.
    GBU

  2. Terima kasih mas Hari, saya gak berharap banyak kok dari festival ini. Masuk Top 25 aja sudah beryukur banget. Gak menyangka lho, ternyata banyak yang milih ya? Padahal yang lain jauh lebih bagus. Yang penting sudah bisa ikutan meramaikan dan memuliakan Kerajaan Allah didunia maya.

    Buat mas david dan teri, betul sekali kalau kita mengisi fikiran kita dengan hal positif maka segala hal yang menakutkan justru jadi menjauh dari kita. Allah kita bukanlah Allah yang menakutkan tapi Allah yang penuh kasih dan pengharapan.

    AMDG-RA

Leave a Reply

Required fields are marked *.